Sukses

Parenting

Perbanyak Referensi dan...Tidur!

Memasuki minggu ke-lima kehamilan, Bunda pasti semakin bersemangat dan bergembira. Mungkin di benak Bunda sudah terbayang wajah bayi lucu nan imut-imut. Tapi Bun, sesenang dan segembira apapun perasaan anda saat ini, jangan sampai mengabaikan tidur ya.

Tidur selama delapan jam sehari akan sangat membantu Bunda untuk melakukan aktivitas di siang harinya. Karena seringnya mengabaikan jam tidur, Bunda pasti jadi sering mengantuk saat beraktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Bunda harus mampu mengatur jam tidur supaya Bunda tetap berada dalam keadaan bugar, dan janin pun tetap sehat.

Selain lebih mengatur jadwal tidur, ada beberapa tips penting yang bisa Bunda lakukan di minggu ke-lima kehamilan ini. Dilansir dari laman parents.com, Bunda dapat memulai untuk mempelajari beberapa hal mengenai kehamilan.

Bunda bisa mulai membaca buku atau majalah mengenai kehamilan. Atau jika Bunda senang yang lebih praktis, Bunda bisa mencoba mencari website kehamilan yang bisa Bunda jadikan referensi untuk mengatur kehamilan.

Dengan mengikuti pregnancy club atau kumpulan untuk para ibu hamil, Bunda juga dapat memperkaya wawasan mengenai kehamilan loh. Bunda bisa berbagi pengalaman mengenai kehamilan dengan para Bunda yang lain di club tersebut dengan begitu wawasan Bunda pun akan semakin luas.

Oleh: Ratna Komala Dewi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading