Sukses

Parenting

Terjadi Perubahan Pada Kulit Anda

Berada dalam masa-masa kehamilan merupakan hal yang paling didambakan bagi setiap wanita yang telah menikah. Kehamilan ini merupakan bukti bahwa Anda telah menjadi wanita sempurna. Anda telah menjadi seorang istri yang baik dan sebentar lagi Anda akan dapat menjadi seorang ibu yang tidak kalah hebatnya pula.

Kehamilan Anda ini akan berlangsung selama kurang lebih 40 minggu. Dalam kurun waktu tersebut, Anda akan mengalami 3 trimester yaitu trimester pertama, kedua dan ketiga. Trimester pertama kehamilan Anda akan berakhir pada minggu ke-12.

Pada minggu tersebut, dilansir dalam pregnancycorner.com, Anda dan ibu-ibu hamil lainnya akan mengalami perubahan di daerah kulit Anda. Kulit beberapa ibu hamil akan terlihat lebih bersinar di minggu ke-12 kehamilan mereka ini. Namun, di beberapa kasus, ibu-ibu hamil akan mengalami perubahan negatif pada pigmentasi kulit mereka. Hal ini ditunjukkan dengan adanya beberapa ibu hamil yang kulitnya malah terlihat semakin gelap. Perubahan seperti ini biasanya dapat terlihat di sekitar kulit wajah mereka.

Oleh: Mamor Adhi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading