Sukses

Parenting

Tetap Berolahraga di Minggu ke-15 Kehamilan

Perubahan fisik seperti perut Bunda yang akan semakin membesar telah membuat Bunda dihinggapi rasa malas untuk bergerak. Memang sangat nyaman menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran dan menonton TV. Namun, itu akan berdampak kurang baik bagi tubuh anda.

Banyak dokter menyarankan agar Bunda meluangkan waktu melakukan aktivitas bermanfaat seperti olahraga. Jika Bunda belum meluangkan waktu untuk berolahraga, minggu ke-limabelas ini Bunda bisa memulai untuk memasukan aktivitas ini di agenda sehari-hari.

Olahraga di masa kehamilan terbukti ampuh untuk mencegah terjadinya sakit punggung atau pegal-pegal pada kaki yang kerap kali dikeluhkan oleh Ibu hamil. Bunda bisa memilih mempraktekkan berbagai macam gerakkan khusus Ibu hamil.

Selain bisa mencegah terjadinya sakit pungung, menurut parents.com olahraga juga bisa mempercepat perkembangan janin loh Bun. Mengapa demikian? Karena dengan melakukan olahraga secara rutin, Bunda dapat membuat tubuh tetap bugar.Kebugaran Bunda di masa kehamilan akan besar pengaruhnya bagi perkembangan janin.

Oleh: Ratna K. Dewi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading