Sukses

Parenting

Spooning Cocok Untuk Ibu Hamil

Bayi yang masih ada di dalam kandungan bukan merupakan satu-satunya hal yang menjadi perhatian ibu hamil dan juga suaminya. Ada beberapa hal lain yang juga dicemaskan dan seks adalah salah satunya. Banyak orang membatasi aktifitas seksual mereka karena mereka takut bahwa terlalu banyaknya aktifitas seksual yang mereka lakukan akan mempengaruhi bayi yang ada di dalam perut ibu. Meskipun hal ini tidak benar, banyak orang yang masih mempercayainya.

Aktivitas seksual sebenarnya tidak harus dibatasi selama kehamilan Anda bukan kehamilan yang beresiko tinggi, Ladies. Anda tetap bisa berhubungan suami istri dengan pasangan Anda meskipun bayi yang ada di dalam rahim Anda semakin hari bertambah semakin besar. Mungkin Anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal agar aktifitas seksual Anda tersebut tidak mempengaruhi aliran kebutuhan bayi dalam tubuh Anda.

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah gaya bercinta Anda. Tidak semua gaya bercinta diperbolehkan saat hamil. Spooning merupakan salah satu dari beberapa gaya bercinta yang bisa dilakukan. Dalam au.lifestyle.yahoo.com diungkapkan bahwa gaya bercinta yang satu ini dilakuan dengan Anda berbaring berdampingan dengan suami Anda. Namun kali ini suami Anda berbaring menghadap pada punggung Anda. Setelah itu, suami Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang tubuh Anda. Penetrasi yang dilakukan pada saat-saat ini tidak boleh terlalu dalam agar Anda berdua bisa merasa nyaman dengan proses bercinta yang satu ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading