Sukses

Parenting

Saatnya Perang Melawan Disfungsi Ereksi (3 dari 4)

Dua artikel sebelum Ladies sampai pada ulasan kali ini bisa disebut sebagai, katakan, ‘immediate effort’ atau cara langsung membantu pasangan memperoleh ereksi. Penggunaan pompa dan cincin penis memang membantu pasangan ereksi dan bertahan ereksi, tapi ya itu tadi, seketika dan karenanya sementara. Oleh sebab itu Ladies, laman babymed.com menyarankan cara ketiga, kali bersifat lebih permanen, untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pasangan: mengubah gaya hidup!

Benar saja Ladies. Merokok, alkohol, obesitas, stres dan sebagainya merupakan faktor-faktor non-medis penyebab masalah seksual-medis pada pasangan Anda. Oleh karenanya, sangat amat penting, dan wajib, bagi pasangan Anda untuk mulai mengatur hidupnya kembali melalui perubahan besar-besaran yang bisa jadi mengubah semua kebiasaan mereka.

Cukup dengan membaca kalimat di atas, ladies tentu sudah sangat paham pentingnya peran Ladies mendampingi pasangan bukan? Kesabaran, ketelatenan, perhatian hanya sebagian kecil dari ‘modal perang’ yang Ladies butuhkan untuk mengatasi masalah ini. Iyalah, bukan hal mudah untuk berhenti merokok, mengurangi alkohol, dan atau membiasakan diri mengatur pola makan.

Tapi Ladies, Anda tidak sendirian dalam perang ini bukan? Anda punya sekutu paling hebat, paling cakap, paling cerdas (eh, iya kah? Ganteng iya. Tapi cerdas? Kalau cerdas harusnya gak perlu kejadian kayak gini kan? Whatever deh, yang penting My-Hubby!) untuk maju ke medan laga, pasangan Anda sendiri.

So, komitmen dan tanggung jawab bersama untuk mencapai kepuasan bersama. Jika sudah sepakat, go and fight your war! Better sex needs better health, and the latter ultimately needs best responsibility. Together!

Another responsibility? Check this out, Saatnya Perang Melawan Disfungsi Ereksi (4 dari 4)!

Oleh: M. Nasrul Ch.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading