Sukses

Parenting

Bercinta Dengan Ibu Hamil? Seru!

Ladies, pernahkah terpikir bagaimana repotnya bercinta saat hamil? Harus menata ini tiu agar semua nyaman. Tapi, mengapa bercinta saat hamil sangat dianjurkan dan bisa lebih menyenangkan? Berikut adalah ulasan sheknows.com mengapa bercita saat hamil bisa jadi menyenangkan.

1. Lebih fleksibel
Saat hamil, tubuh memproduksi hormon yang membuat persendian manusia lebih lentur dari biasanya meski tidak rutin berolahraga. Dengan demikian, gaya bercinta yang memerlukan liukan-liukan sulit menjadi mungkin untuk dilakukan dengan tetap memperhatikan risikonya.

2. Perubahan bentuk tubuh
Melebarnya pinggang saat hamil bisa menambah area yang bisa dieksplorasi pasangan saat bercinta. Bagi pria, bagian ini bisa saja menjadi daerah favoritnya yang baru. Ditambah payudara yang membesar dari biasanya. Bisa dibayangkan sampai dimana imajinasi pasagan anda saat bercinta.

3. Cari gaya baru
Terkadang, beberapa gaya seperti misionaris klasik susah digunakan dalam keadaan seperti ini. Namun, jangan khawatir dan bahkan kerpikirlah kreatif! Anda dan pasanga bisa mencoba beberapa gaya baru yang nyaman dan cocok dengan karakter percintaan anda.

4. Bebas stress
Pernahkah berpikir untuk bercinta tanpa khawatir terjadinya kehamilan tanpa alat kontrasepsi? Inilah saatnya! Bagi beberapa orang, bercinta saat hamil bisa jadi kegiatan rekreatif yang bisa memperbaiki mood dan kebahagiaan dengan pasangan.

Bagaimana Ladies? Ragu? Hapuskan keraguan itu, dan cobalah. Lalu, rasakan bedanya!

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading