Sukses

Parenting

Seks Semasa Hamil Tidaklah Menyakitkan

Memikirkan bahwa anda masih harus bercinta dengan suami anda selama anda sedang hamil mungkin sedikit membuat anda begidik, Ladies. Bayangan perut yang semakin membesar dan tentu saja berat, tetapi masih harus ditambah sakitnya bercinta membuat banyak ibu hamil membatasi untuk melakukan hubungan suami istri dengan pasangan mereka masing-masing.

Kekhawatiran ini memang wajar adanya, apalagi bagi anda yang baru pertama kali mengandung. Akan tetapi, anda juga tidak boleh egois, Ladies. Suami anda pasti juga suatu saat menginginkan untuk bercinta seperti dahulu sebelum anda berbadan dua. Anda tentu tidak boleh membiarkan keinginan suami anda tersebut begitu saja. Sebagai seorang istri, anda masih memiliki kewajiban untuk melayani suami anda meskipun anda dalam keadaan mengandung.

Anda tidak perlu khawatir, Ladies. Menurut healthnews.com, bercinta selama kehamilan tidak akan sakit seperti bayangan anda tadi lho. Banyak wanita bahkan lebih bersemangat untuk bercinta selama masa kehamilan mereka. Anda bisa saja menjadi bagian dari ibu-ibu hamil tersebut.

Saat-saat dimana keinginan ntuk bercinta anda lebih tinggi adalah pada trimester kedua. Hal ini dikarenakan keluhan awal-awal kehamilan anda, seperti mual dan muntah, sudah mulai menghilang. Badan anda juga sudah mulai enakan sehingga tidak menjadi hambatan anda lagi untuk melakukan hubungan suami istri lagi. Jadi, anda tidak perlu ragu-ragu untuk melayani hasrat suami anda tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading