Sukses

Parenting

Raih Multiple Orgasm Selama Kehamilan

Bunda, pada awal kehamilan, banyak wanita hamil yang mengeluhkan mual, hilang nafsu makan pada jenis makanan tertentu, dan bahkan tidak lagi berminat pada hubungan intim dengan suami. Akan tetapi Bunda, banyak juga lho wanita yang malah semakin bergairah ketika menginjak trimester kedua masa kehamilannya. Apakah Bunda juga salah satu di antaranya?

Dikutip dari ivillage.com, pada masa kehamilan, aliran darah menuju panggul dan organ genital akan semakin meningkat. Sehingga, banyak diantara Bunda yang akan merasakan gairah yang lebih besar dan terus menerus. Faktanya, Bunda, ketika hamil, seorang wanita akan naik 1,5 kilogram hanya dari peningkatan jumlah darah, dan kebanyakan, darah ini mengaliri bagian bawah perut Anda. Sehingga, jika Anda belum pernah meraih multiple orgasme sebelumnya, inilah kesempatan Anda untuk merasakan sensasinya.

Nah, berkaitan dengan itu, pada laman yang berbeda, ivillage.com juga melansir beberapa tips yang bisa membantu Bunda meraih multiple orgasme. Hal pertama yang perlu diperhatikan, tentu suasana yang nyaman dan intim bersama suami. Kemudian, mintalah suami untuk melakukan berbagai varian stimulasi pada Miss V Anda. Entah itu stimulasi pada klitoris atau G-spot, yang kemudian segera dilanjutkan dengan stimulasi lain setelah Anda orgasme. Jika klitoris Anda terasa sensitif pasca orgasme, Anda bisa meminta suami untuk langsung lanjut pada penetrasi. Yang penting, Anda dan pasangan tidak boleh buru-buru, karena semakin Anda merasa rileks, semakin tinggi juga kesempatan Anda meraih multiple orgasme.

Let’s just enjoy, Bunda, and this night is all yours!

Oleh: Adienda Dewi S. 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading