Sukses

Parenting

Pengertian Suami Diperlukan Dalam Hal Bercinta Saat Hamil

Bercinta semasa dalam bayangan anda, Moms, mungkin merupakan sesuatu yang berat sekali untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan perut anda akan semakin besar dari waktu ke waktu dan hal tersebut tentunya akan membuat anda tidak nyaman dalam melakukan hubungan suami istri dengan pasangan anda.

Namun, anda tentu saja tidak bisa membiarkan suami anda tidak bisa menyalurkan keinginannya untuk bercinta selama anda hamil lho. Anda tentu tidak akan tega melihat suami anda menelan ludah saat hasrat itu datang karena anda selalu menolak melakukan hubungan suami istri tersebut selama kurang lebih 9 bulan 10 hari masa kehamilan anda tersebut.

Untuk hal yang satu ini, anda memang perlu menjelasan keadaan anda pada suami anda. Anda sebenarnya masih bisa melakukan hubungan suami istri tersebut seperti biasanya namun hal ini tentu saja harus menunggu sampai dokter memperbolehkannya. Selain itu, seperti yang dikemukakan dalam shine.yahoo.com, anda juga harus menjelaskan bahwa suami anda tersebut harus menunggu dahulu keinginan anda untuk bercinta ini muncul karena dalam masa kehamilan ini, mood anda akan sangat berubah-ubah. Terkadang, anda akan merasa bahwa anda inging sering-sering bercinta dengan suami anda, namun di saat yang lain, anda tidak ingin sama sekali melakukan hal tersebut. Mintalah pengertian suami anda mengenai hal ini agar tidak ada keributan yang tidak perlu yang muncul.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading