Sukses

Parenting

Tips Menghadirkan Sensasi Berbeda Dalam Ciuman

Rasa cinta pada pasangan dapat ditumbuhkan melalui banyak hal, ya, Ladies. Misalnya saja dengan berucap kata sayang pada pasangan, memberikan pelukan hangat di saat-saat tak terduga, atau mencium pasangan dengan mesra secara spontan. Seperti yang disadur dari yourtango.com, ada 4 tips untuk meningkatkan gairah pasangan anda melalui ciuman.

1. Gunakan tangan Anda
Bercumbu memang biasanya menggunakan bibir, tapi cobalah sesekali gunakan tangan Anda untuk menambah keintiman ciuman. Biasanya saat bercumbu posisi tangan Anda akan berada di pinggul pasangan, cobalah meletakkan tangan Anda di kepala atau leher pasangan, mainkan tangan Anda pada rambutnya agar lebih terasa bergairah.

2. Berikan gigitan kecil
Selain dengan memainkan tangan Anda, berikan gigitan kecil pada bibir pasangan setiap kali berciuman. Menggigit bagian bawah bibir akan lebih mudah daripada bagian atasnya. Anda juga dapat mencoba mengecup atau memberikan gigitan lembut pada leher pasangan untuk menggodanya.

3. Ciumi setiap bagian tubuh pasangan.
Jika hanya mencium leher pasangan Anda akan membuat cepat bosan, maka gunakan mulut dan lidah Anda untuk mengeksplorasi bagian lainnya, misalnya saja bahunya. Berikan ciuman yang dimulai dari bagian bahu atas lalu turun ke bagian bawahnya. Berikan kecupan, ciuman-ciuman kecil dan gunakan juga lidah Anda untuk melakukan jilatan-jilatan kecil dan rasakan gairah Anda berdua yang memuncak.

It’s gonna end in bed, Ladies. Try it!

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading