Sukses

Parenting

Yuk Belanja Baju Baru di Minggu Ke-11 Kehamilan Anda!

Bunda, bagaimana rasanya memasuki minggu ke-11 dari kehamilan Anda? Beberapa perubahan pasti telah terjadi pada tubuh Bunda sekalian. Mulai perut yang semakin membuncit hingga yang paling terasa adalah payudara yang semakin bertambah besar.

Hormon esterogen dan progesterone lah yang memengaruhi berkembangnya ukuran payudara Bunda sekalian. Nah, maka dari itu situs parents.com menyarankan Bunda yang telah memasuki usia kehamilan 11 minggu untuk mulai belanja bra baru yang sesuai dengan ukuran payudara Bunda saat memasuki minggu ke-11.

Sebab jika Bunda tidak segera mengganti bra dengan ukuran yang baru, maka tentunya akan mengganggu kegiatan sehari-hari Bunda sekalian. Jika Bunda berencana untuk menyusui si kecil nantinya, maka Bunda dapat sekaligus menggunakan bra khusus untuk menyusui.

Selain bra, pada minggu ke-11 Bunda juga bisa mulai berbelanja baju hamil yang baru sebab tubuh Bunda akan mulai bertambah besar memasuki minggu ke-11 ini. Jadi, Bunda sekalian yuk mari berbelanja baju baru saat memasuki usia kehamilan 11 minggu.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading