Sukses

Parenting

Inilah Yang Harus Bunda Lakukan Saat Memasuki Minggu Ke-12 Kehamilan Anda

Siapa sangka sekarang janin kecil di dalam rahim Bunda sudah memasuki usia 11 minggu? Wah, pasti Bunda masih khawatir dengan kondisi buah hati di akhir trimester pertama ini. Oleh sebab itu, Bunda harus tetap menjaga kesehatan diri dan janin dengan tips seperti yang dilansir dari parents.com berikut ini.

• Perut yang semakin membuncit sedikit banyak akan memengaruhi kegiatan Bunda. Maka dari itu, disarankan bagi Bunda untuk menggunakan bantal atau bantal khusus sebagai sandaran saat sedang tidur.

• Jangan lupa untuk melakukan pemanasan dan peregangan setiap sebelum berolahraga sebab sendi-sendi Bunda sekarang sudah mulai mengendur.

• Hindari berbagai macam olahraga yang mengharuskan Bunda untuk berbaring dengan alas yang datar seperti pilates dan lain sebagainya.

• Tidak ada salahnya Bunda dan suami tercinta berlibur sementara waktu untuk menenangkan pikiran dan kembali ke rutinitas harian dengan tubuh yang lebih rileks.

Nah, bagaimana Bunda? Tips yang telah disebutkan di atas cukup membantu bukan? Selamat menanti kehadiran buah hati tercinta.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading