Sukses

Parenting

Inilah Yang Harus Bunda Lakukan Saat Memasuki Minggu Ke-11 Kehamilan Anda

Menghitung hari demi hari menanti kehadiran buah hati tercinta memang merupakan salah satu hal yang paling membahagiakan dari menjadi seorang ibu. Namun, Bunda tidak boleh lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan hal-hal berikut seperti yang dilansir dari parents.com.

• Oleskan losion pelembab pada perut, pinggul hingga paha untuk menghindari kulit kering dan gatal-gatal akibat kulit yang semakin merentang.

• Hindari berendam pada air hangat, sauna, dan semacamnya serta olahraga di tempat yang panas yang dapat membuat suhu tubuh Bunda naik hingga lebih dari 40 °C.

• Bunda dapat memulai pemeriksaan USG dan lain sebagainya pada trimester pertama saat usia kandungan telah memasuki 11 minggu.

• Selain itu, jika rumah sakit tempat Bunda memeriksakan kehamilan memadai, Bunda dapat meminta pada dokter untuk mendengarkan detak jantung buah hati tercinta.

Menyenangkan bukan menjadi seorang ibu? Semoga tips di atas dapat membantu Bunda yang telah memasuki usia 11 minggu dari kehamilan Anda. Selamat menanti kehadiran buah hati tercinta.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading