Sukses

Parenting

Sebarkan Berita Baik Ini di Minggu Ke-12 Kehamilan Anda

Akhirnya, janin dalam rahim Bunda telah memasuki usia 12 minggu atau dengan kata lain sudah berada pada akhir trimester pertama. Nah, apabila Bunda belum memberi tahu kabar gembira ini pada orang lain, maka sekarang saatnya bagi Bunda dan suami untuk mengabarkannya pada orang-orang terdekat Anda termasuk bos Anda di kantor.

Jika Bunda belum siap untuk memberi tahu bos Anda bahwa Anda sedang hamil, pikirkanlah terlebih dahulu bagaimana Anda akan mengatakannya nanti. Persiapkan hal ini seperti pertemuan penting lainnya di mana Bunda akan mengatakannya secara empat mata.

Sebelum itu, seperti yang dilansir parents.com, ketahui terlebih dahulu peraturan mengenai kehamilan dan setelahnya. Bersyukurlah jika kantor tempat Anda bekerja tidak terlalu ketat mengatur masalah ibu hamil. Apalagi jika bos Anda ternyata seorang wanita juga yang tentunya mengerti masalah wanita yang satu ini.

Apabila kantor Anda sedikit ketat tentang masalah ini, maka mantapkanlah hati bos Anda bahwa urusan kantor berada di atas kehamilan Anda ini. Berjanjilah bahwa Anda akan tetap bertanggung jawab meskipun sedang hamil dan akan kembali sesegera mungkin setelah melahirkan untuk menyelesaikan berbagai urusan kantor.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading