Sukses

Parenting

Menebak Jenis Kelamin Bayi di Minggu Ke-16

Dengan semakin bertambahnya usia janin dalam rahim Bunda, pasti Bunda dan termasuk suami Anda bertanya-tanya tentang apa jenis kelamin bayi Anda nantinya. Ada yang mengatakan bahwa jika detak jantung janin Anda kurang dari 140 per menit, maka ia adalah laki-laki.

Lalu, jika janin Anda berdetak lebih dari 140 per menitnya, maka ia adalah perempuan. Apakah benar hal ini? Kenyataannya adalah hal tersebut salah total. Selain itu, masih banyak lagi mitos-mitos seputar jenis kelamin bayi yang ditinggalkan oleh para leluhur.

Tidak ada salahnya memang menebak-nebak jenis kelamin bayi Anda nantinya. Namun, daripada Bunda hanya menebak-nebak saja, whattoexpect.com memberikan tips bagi Bunda yang sedang penasaran untuk mencari tahu jawaban dari apa jenis kelamin bayi Anda nantinya pada pemesiksaan USG.

Pemeriksaan USG untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi Anda dapat dilakukan ketika usia kandungan Bunda memasuki usia 16 minggu. Jadi, tunggu apa lagi untuk menjawab rasa penasaran Bunda dan suami? Segera hubungi klinik USG terdekat untuk segera mengetahuinya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading