Sukses

Parenting

Hitung Kenaikan Berat Badan di Minggu Ke-15

Bunda, bagaimana kabar Anda di minggu ke-15 usia kehamilan Anda? Bunda pasti telah mengalami kenaikan berat badan bukan? Apalagi mulai dari trimester kedua janin yang Anda kandung akan semakin besar dan besar dan tentunya Bunda pun akan mengalami kenaikan berat badan.

Kenaikan berat badan merupakan hal yang sangat normal dialami oleh setiap ibu hamil. Namun, Bunda tetap harus menanamkan moto perlahan dan konstan dalam diri untuk kenaikan berat badan Anda. Serta tetapkan tujuan kenaikan berat badan Anda setiap minggunya, misalnya saja setengah kilogram setiap minggunya.

Menurut situs whattoexpect.com, hal ini bertujuan supaya Bunda dapat memantau bagaimana kenaikan berat badan Bunda setiap minggunya. Jika misalnya pada satu minggu Bunda mengalami kenaikan berat badan yang drastis ataupun tidak mengalami kenaikan berat badan sama sekali, maka Bunda akan segera dapat mengetahuinya.

Sehingga Bunda dapat melakukan tindakan cepat jika terjadi sesuatu yang salah pada kandungan Anda. Jadi, Bunda, yuk mari membuat jurnal mingguan kenaikan berat badan Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading