Sukses

Parenting

Indahnya Bercinta di Usia Kehamilan 15 Minggu

Bunda, sudah berapa minggu usia janin dalam kandungan Anda? Apabila usia kehamilan Bunda telah memasuki usia 15 minggu, maka Bunda patut berbangga hati. Sebab banyak orang yang mengatakan bahwa minggu ke-15 merupakan saat-saat paling seksi dari masa kehamilan Anda.

Seperti yang dilansir dari parents.com, pada minggu ke-15 atau trimester kedua ini, sebagian besar wanita mengalami peningkatan libido yang disebabkan oleh perubahan hormon yang terjadi dalam tubuh ibu hamil. Peningkatan aliran darah yang terjadi membuat Bunda lebih mudah untuk terangsang dan bergairah saat bercinta.

Di samping itu, peningkatan aliran darah juga dapat meningkatkan orgasme. Nah, apabila pada minggu-minggu sebelumnya Bunda tidak bergairah untuk bercinta, maka sekarang lah saat yang tepat untuk kembali berintim ria dengan suami Anda.

Kecuali jika kehamilan Bunda berisiko dan dokter Anda melarangnya, Bunda dapat kembali menikmati indahnya bercinta. Selain menyenangkan, bercinta di usia kehamilan 15 minggu atau dalam trimester kedua ini juga aman bagi makhluk kecil dalam rahim Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading