Sukses

Parenting

Coba Buat Jurnal Keseharian Yuk Bun

Tidak dapat dipungkiri lagi, seorang wanita yangsedang hamil akan merasakan banyak sekali perubahan pda dirinya, mulaidari perubahan fisik sampai dengan perubahan pikiran. Di minggu ke 24 ini, peubahan fisik juga akan terusterjadi. Beberapa wanita yang kehamilannya sudah memasuki minggu ke 24 akan merasakan perubahan fisik yang cukup signifikan.

Di minggu ini, laman whattoexpect.com menyarankan Anda untuk membuat jurnal keseharian. Anda harus menulis apa saja yang Anda makan serta apa saja yang Anda lakukan. Karena di minggu ini banyak wanita yang kerap merasakan migrain, memiliki jurnal keseharian akan sangat membantu Anda saat melakukan check-up rutin.

Dengan jurnal keseharian tersebut, dokter atau bidan yang Anda kunjungi akan dapat memastikan penyebab migrain yang Anda alami. Migrain dapat disebabkan oleh beberapa hal, bisa disebabkan oleh makanan atau bisa juga desebabkan oleh pikiran yang Anda.

Jurnal keseharian juga dapat dijadikan sebagi catatan untuk mengetahui apakah Anda sudah mendapatkan cukup nutrisi, dan apakah Anda sudah melakukan olahraga dengan baik. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mulai menulis jurnal keseharian Anda dari sekarang.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading