Sukses

Parenting

Yang Harus Diperhatikan Ibu Hamil dan Masih Bekerja di Minggu 31 Kehamilan

Wah, akhirnya sudah memasuki minggu 31 ya, Moms? Tidak terasa. Sudah pasti Anda dan seluruh keluarga besar tengah menanti-nantikan kehadiran calon keluarga baru. Berbagai persiapan pun pasti telah dicicil, mulai dari kereta bayi, beberapa pakaian, box bayi, hingga mungkin namanya.

Namun Moms, mungkin Anda termasuk tipe wanita yang lebih suka menghabiskan waktu bekerja meskipun sedang hamil dan memasuki trimester ketiga. Apapun jenis pekerjaan Anda, berikut ada saran yang patut diperhatikan dari whattoexpect.com, khususnya yang baru memasuki minggu ke-31. Yuk, simak.

Dalam minggu-minggu ini, banyak gejala yang sudah mulai terasa, salah satunya adalah sakit kepala yang mulai rutin datang. Bahkan, tidak peduli ketika Anda sedang bekerja dan tengah sibuk menyelesaikan pekerjaan, Anda bisa saja terserang sakit kepala tersebut.

Sarannya adalah coba masuk ke ruangan yang cukup gelap dan sepi, lalu istirahatkan mata dan pikiran Anda. Jika tidak memungkinkan, pejamkan mata Anda dan letakkan kaki di tempat yang lebih tinggi selama lebih kurang 15 menit.

Namun, jika dirasa mengganggu, tidak ada salahnya Anda meminta ijin untuk pulang terlebih dahulu demi kesehatan Anda dan calon bayi, kan?

Oleh: Nur Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading