Sukses

Parenting

Sediakan Stok Makanan

Bunda, kini bukan lagi saatnya Anda harus sibuk mempersiapkan perlengkapan bayi, karena Anda pasti sudah memperiapkannnya sejak lama, bukan?

Tentang kereta dorong, box bayi, mainan, pakaian, dan bahkan popok pasti sudah siap pakai. Namun Bunda, hal lain yang harus Anda ingat adalah Anda adalah seorang ibu rumah tangga, dan Anda masih punya tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga sekalipun Anda baru bersalin.

Salah satu tanggung jawab seorang ibu rumah tangga yang sulit digantikan adalah memasak atau menyiapkan makanan untuk sarapan, makan siang, higga makan malam.

Dan harus Anda pertimbangkan pula bagaimana akan mempersiapkannya ketika minggu-minggu setelah bersalin Anda masih dalam masa perawatan.

Makanya, laman whattoexpect.com menyarankan Anda untuk menyediakan stok makanan siap saji. Seperti makanan yang dibekukan, akan memudahkan Anda atau suami dalam memasaknya.

Cukup dengan merebus atau menggorengnya, makanan siap. Namun, jika Anda tidak suka dengan makanan siap saji, Anda bisa menggunakan jasa catering untuk mengantarkan makanan setiap hari hingga Anda sehat benar.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading