Sukses

Parenting

Dirty Talk: What to Say?

Ingin mencoba mengatakan hal-hal yang seksi ketika bercinta, namun bingung apa yang harus dikatakan agar suasana tidak malah berubah canggung? Jangan khawatir, Ladies, wikihow.com punya tipsnya untuk Anda.

Berikan Pujian

Sedikit pujian jujur tentang betapa seksinya pasangan ketika ia melepas bajunya, atau memuji beberapa bagian tubuhnya yang Anda sukai, akan membuat pasangan merasa seksi dan dihargai.

A Soft-Core Dirty Talk

Ucapkan hal-hal yang menunjukkan bahwa Anda menginginkannya. Anda bisa mencoba kata-kata sederhana, seperti betapa Anda memikirkannya sepanjang hari, bagaimana wangi tubuhnya membuat Anda bergairah, atau betapa Anda menyukai senyumnya yang menggoda.

Sebutkan bagian tubuh yang Anda suka ketika disentuhnya

Ungkapkan bagaimana cara ia mengusap paha Anda membuat Anda merasa seksi, bagaimana Anda menyukai sentuhannya di punggung anda, dan sejenisnya.

Deskripsikan Apa yang Terjadi

Mengatakan bahwa Anda menyukai apa yang dilakukan suami ketika hal tersebut sedang berlangsung akan melipatgandakan kenikmatan momen tersebut, lho!

Tanyakan Reaksi Pasangan

Ketika Anda menstimulasi bagian tubuh suami, tanyakan apakah suami menyukai sentuhan Anda dengan nada yang sedikit menggoda.

Utarakan Gairah

Suami akan lebih turn on ketika mendengar betapa bergairahnya Anda lho, Ladies! Anda bisa lebih spesifik dengan menekankan bagaimana gairah yang Anda rasakan.

Umumkan Orgasme

Menyatakan pada pasangan bahwa Anda akan meraih atau sedang orgasme akan membuat ia lebih bersemangat lagi lho, Ladies. Selain itu, suami akan memperoleh kebahagiaan tersendiri karena telah berhasil memuaskan Anda.

See? Hal-hal simpel pun bisa menjadi bahan dirty talk yang tidak membuat suasana awkward. Selamat mencoba, Ladies!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading