Sukses

Parenting

Striptease untuk Pasangan – Fantasi Liar Wanita

Jangan pernah menyangka bahwa anda dan perempuan-perempuan lain tidak bisa memiliki fantasi seksual yang sedikit liar lho, Ladies. Seperti halnya pria, anda dan kaum hawa lainnya bisa memiliki fantasi seksual apapun. Hal yang menjadi persoalan berikutnya adalah bisakah anda mengkomunikasikan hal ini dengan dengan suami anda atau maukah anda melakukan apa yang ada di dalam fantasi anda tersebut.

Persoalan tersebut muncul karena memang ada beberapa fantasi yang mungkin akan dianggap kurang pantas untuk dilakukan. Salah satu fantasi tersebut, seperti yang dijelaskan dalam askmen.com, adalah memulai proses bercinta dengan melakukan striptease.

Banyak orang memandang striptease sebagai sesuatu yang menjijikkan. Hal ini mungkin memang benar ketika striptease yang dimaksud ini adalah striptease yang sering anda lihat di strip club. Namun, striptease yang anda lakukan di tempat tidur untuk suami anda tentu sangat berbeda dengan yang striptease yang satu itu lho, Ladies.

Hal-hal intinya, seperti lap dance dan semacamnya, mungkin memang sama seperti striptease yang biasa anda saksikan di strip club yang ada di televisi atau film-film dari luar negeri. Akan tetapi, anda hanya akan melakukan hal tersebut di depan suami anda, tanpa ada penonton lainnya, dan di tempat yang benar-benar private sehingga tidak akan ada orang lain yang bisa menonton aksi anda tersebut.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading