Sukses

Parenting

Untuk Performa Bercinta yang Prima, Jangan Stres!

Dalam bercinta, orang-orang, mungkin juga termasuk anda, pasti berfokus lebih pada fisik anda saja. Hal ini tentu tidak bisa dibenarkan, Ladies. Selain kondisi fisik, anda juga perlu memperhatikan kesehatan mental anda juga. Kesehatan fisik mungkin lebih mudah untuk dijaga karena jika anda yang terluka pada fisik anda misalnya, anda bisa tahu sesegera mungkin. Namun, bagaimana anda bisa menjaga kesehatan mental anda ya, Ladies?

Kesehatan mental yang bermasalah tidak selalu berarti kegilaan lho, Ladies. Kesehatan mental juga mengacu pada apakah perasaan anda sekarang sedang tenang dan tidak ada masalah yang mengganggu. Jika anda tidak sedang memikirkan masalah yang berat anda anda merasa hidup anda baik-baik saja, hal ini berarti kesehatan mental anda berada dalam posisi baik. Jika yang terjadi merupakan kebalikan dari hal-hal tersebut, maka kesehatan mental anda sedikit terganggu.

Salah satu hal yang biasanya mengganggu kesehatan mental anda adalah stress. Bagaimanapun juga, stres yang berkelanjutan tidaklah baik, Ladies. Performa kerja anda dan juga performa anda dalam bercinta akan sangat terganggu. Hal ini tentu saja tidak akan berimbas baik pada kehidupan kerja dan juga kehidupan percintaan anda.

Dikemukakan dalam yourtango.com, anda bisa melepaskan diri dari stres ini dengan berbagai macam cara. Beberapa cara yang dianjurkan adalah dengan sesekali berlibur dan melepaskan diri dari segala kepenatan hidup. Selain itu, anda mungkin bisa berbagi tentang masalah anda pada pasangan anda. Dengan begitu, beban anda akan dapat sedikit berangkat.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading