Sukses

Parenting

Hal Yang Harus Diperhatikan Seorang Partner Saat Proses Melahirkan Normal

Ladies saat proses melahirkan normal nanti Ladies pasti ingin dikelilingi oleh orang- orang yang menyayangi Ladies. Bisa saja suami atau keluarga dekat. Siapa pun yang Ladies inginkan menjadi pendamping saat persalinan harus mengerti tugasnya bukan?

Ini lho ladies, ada beberapa tips yang bisa Ladies share ke partner Ladies nanti. Tapi, umumnya Ladies akan meminta suami cuti untuk menemani Ladies selama proses melahirkan normal.

Seperti yang dilansir dari laman babycenter.ca, ada beberapa hal yang harus diketahui seorang partner pada saat proses persalinan.

• Bertanya
Dokter tidak akan menjelaskan semuanya saat proses persalinan. So, ijinkan suami Ladies bertanya apapun pada Ladies tentang hal yang Ladies inginkan atau tidak selama proses persalinan.

• Bawa kebutuhanmu sendiri
Ladies, pastinya saat hamil Ladies tidak akan memperhatikan yang lain. Pastikan suami Ladies membawa kebutuhannya sendiri saat menemani Ladies nanti.

• Be a good supporter
Ladies, tujuan utama Ladies memilih suami sebagai partner adalah untuk member semangat dan dukungan pada Ladies. So, beritahu hal ini jauh- jauh hari sebelum proses persalinan agar suami bisa belajar menjadi supporter yang baik.

• Tahu akan tugasnya
Ladies, ini lah peran yang paling penting, yaitu seorang partner harus tahu apapun tugasnya saat proses persalinan. Misalnya bertugas mengambilkan sesuatu yang Ladies inginkan. Atau setelah proses persalinan selesai, suami harus wajib mengurusi bayinya.

Kehamilan dan segala macam printilannya bukan hanya tugas Ladies. Semoga menjad sebuah tim yang hebat ya Ladies.

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading