Sukses

Parenting

Barang Yang Wajib Dibawa Saat Proses Melahirkan Normal

Mendekati proses melahirkan normal, Ladies harus menyiapkannya dengan lengkap. Apalagi jika Ladies memilih Rumah Sakit sebagai tempat berlangsungnya proses persalinan. Pastinya, pihak Rumah Sakit tidak akan menyiapkan segala kebutuhan Ladies kan?

Apa aja ya kira-kira yang harus Ladies bawa? Simak ulasannya berikut ini ya Ladies.

Seperti yang dilansir dari laman babycentre.co.uk, ada beberapa list barang yang harus Ladies bawa saat proses persalinan dirumah sakit.

Yang pertama adalah baju longgar Ladies, pastinya saat hamil Ladies sudah memiliki beberapa baju longgar kan? Misalnya baju daster Ladies. Ini sangat diperlukan saat Ladies berada dirumah sakit dan saat perjalanan pulang nanti.

Barang yang kedua adalah sandal. Ingat Ladies, untuk memudahkan Ladies berjalan, bawalah sandal yang tidak berhak.

Untuk menghindari kedinginan saat proses persalinan atau setelah proses persalinan, bawalah sepasang kaos kaki ya Ladies. Mungki memang agak aneh, tapi percayalah, ini akan sangat berguna.

Saat proses persalinan berlangsung mungkin saja Ladies merasakan sakit pinggang atau punggung yang sangat luar biasa. Untuk mengantisipasinya, bawalah minyak pijat atau lotion Ladies, agar partner Ladies memijat Ladies.

Makanan. Yup, saat peralinan Ladies membutuhkan tenaga ekstra, so bawalah makan dan minuman untuk menambah tenaga Ladies. Bawalah minuman yang mengandung isotonic agar Ladies tidak merasa lelah.

Bantal. Ladies, mungkin saja fasilitas rumah sakit tidak semuanya membuat Ladies nyaman.
Bantal sangat berfungsi ketika Ladies ingin menyandar saat proses persalinan atau menyusui si buah hati pasca kelahiran.

Apakah semua barang tersebut masuk dalam tas Ladies?

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading