Sukses

Parenting

Berbagi Pengalaman – Kisah tentang Seorang Ibu yang Melahirkan dengan Cara Operasi Caesar 2 Kali (3)

Bunda, tentu sudah jelas perkara bagaimana kisah ibu Anggrek mengawali cerita tentang dia yang melahirkan dengan cara operasi Caesar hingga obat pati rasa disuntikkan jika Anda telah membaca artikel 1 dan 2. Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana kelanjutan cerita Anggrek, baca kisahnya berikut.

Dengan jujur ibu Anggrek menyampaikan bahwa setelah kakinya tidak lemas lagi, dokter sudah mulai melakukan pembedahan. Seperti saliran dari laman essentialbaby.com.au, disebutkan bahwa dalam penjelasan operasi, dokter akan menjelaskan bagaimana rasanya saat operasi dilakukan agar pasien tidak kaget, takut, apalagi sampai panik. Nah, ibu Anggrek telah membuktikan kebenarannya loh, Bun.

Dokter sebelumnya telah menganalogikan perut ibu seperti sebuah tas yang penuh dengan barang, sedangkan dirinya harus mencari sebuah kunci. Tepat sekali dengan yang dirasakan ibu Anggrek. Ia merasakan seperti di perutnya ada yang ditarik, didorong, ditekan, namun tidak terasa sakit.

Nah Bunda, ternyata memang saat itu pengangkatan bayinya memakan waktu cukup lama sebab si bayi terpojok di tulang rusuk sehingga susah untuk diangkat. Tim dokter yang melakukan operasi pun merasa ibu Anggrek beruntung karena telah merencanakan operasi sebab bayi akan lebih lama dilahirkan dengan cara normal jika ternyata kenyataannya si bayi terjebak. Benar-benar seperti anugerah bagi ibu Anggrek.

Selain itu Bunda, kata dokter uterus ibu Anggrek sangat baik dan mereka mengatakan bahwa ibu Anggrek, dengan kondisi uterus yang demikian, bisa melakukan operasi Caesar untuk selanjutnya tanpa resiko. Nah Bunda, apa lagi yang Anda takutkan?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading