Sukses

Parenting

Arti Ciuman di Dahi

Mencium pasangan anda merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang Anda. Dalam hal ciuman, ada banyak tipe ciuman yang perlu anda ketahui. Masing-masing dari tipe ciuman itu memiliki artinya sendiri-sendiri. Anda harus mengetahui arti dari masing-masing ciuman tersebut, Ladies agar anda tidak salah dalam mengartikan ciuman yang diberikan oleh pasangan anda atau mungkin orang lain.

Salah satu jenis ciuman yang paling sederhana adalah ciuman di dahi. Jika anda bertanya apa arti dari ciuman yang satu ini, jawaban dari pertanyaan itu, seperti yang dikemukakan dalam typesofkisses.net, adalah sebenarnya ada banyak arti dari ciuman yang satu ini tergantung pada siapa ciuman ini diberikan.

Jika ciuman di dahi ini diberikan pada teman-teman dekat anda atau suami, ciuman ini biasanya hanya berarti bahwa anda atau pasangan anda menganggap orang tersebut sebagai teman dekat saja. Anda tidak perlu cemburu jika suami anda tiba-tiba mencium temannya yang kebetulan berjenis kelamin wanita di hadapan anda, Ladies. Ciuman tersebut tidak lebih dari ciuman pertanda pertemanan saja.

Jika anda atau pasangan anda bertemu dengan teman baru dan memberikan ciuman di dahi, ciuman ini memiliki arti bahwa anda atau pasangan anda tersebut suka dengan teman barunya ini. Arti dari ciuman yang satu ini kurang lebih sama dengan ciuman di dahi yang diberikan kepada teman baik.

Akan berbeda lagi jika ciuman di dahi ini anda berikan pada pasangan anda ataupun pula sebaliknya, Ladies. Jika hal tersebut terjadi, ciuman di dahi yang dimaksud adalah ciuman untuk menunjukkan bagaimana anda atau suami anda yang tercinta tersebut sangat menyayangi anda.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading