Sukses

Parenting

Bakar Kalori dengan Aktifitas Seksi

Dear Ladies, Anda tentu sudah tidak asing dengan informasi yang menyatakan bahwa bercinta 30 menit dapat membakar 200 kalori, bukan? Ternyata ada banyak aktifitas berkaitan dengan topik seksual yang juga bermanfaat menjaga kesehatan tubuh. Apa saja aktifitas tersebut?

Situs womansday.com melansir daftar aktifitasnya untuk Anda. Setidaknya ada 5 aktifitas yang dengan senang hati akan Anda lakukan demi kepuasan dan pembakaran kalori.

1. Berciuman.

Berciuman ternyata bukan hanya menjadi simbol ungkapan kasih sayang. Jika Anda melakukan ciuman selama satu jam tanpa henti, Anda telah membakar 68 kalori di tubuh Anda.

2. Undressing

Apakah Anda salah satu yang gemar melepas baju pasangan Anda saat bercinta? Well, ternyata hobi Anda tersebut bisa membakar 8 kalori loh.

3. Memijat

Memijat atau me-massage biasanya Ladies lakukan ketika foreplay, bukan? Wah ternyata pijatan seksi Anda tersebut tak hanya membuat doi melayang, melainkan juga 80 kalori di tubuh Anda.

4. Bercinta

Kalau yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi kan? Bercinta satu jam dapat membakar 200 kalori di tubuh. Dengan begitu, seporsi bakso yang Anda makan sebelumnya akan hilang begitu saja.

5. Oral seks

Anda bukan penikmat oral seks? Sayang sekali. Itu karena aktifitas Anda dengan Mister P dapat menguras 100 kalori setiap setengah jamnya.

Wah, kalau begini gak usah pergi nge-gym lagi dong Ladies?

 

Oleh: Marintan Widi Lestari

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading