Sukses

Parenting

French Kiss – Tipe Ciuman yang Paling Populer

Ciuman adalah salah satu dari banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menunjukkan besarnya rasa sayang anda kepada seseorang. Ada banyak sekali jenis ciuman di dunia ini. Beberapa di antaranya mungkin kultural dan memiliki artinya sendiri-sendiri tergantung dalam budayanya tersebut. Namun, beberapa di antaranya mungkin sudah universal yang berarti sudah banyak orang yang melakukan ciuman tersebut. Dari sekian banyak jenis ciuman, tipe ciuman manakah yang menurut anda paling terkenal, Ladies?

Tiap jenis ciuman mungkin memiliki sisi keterkenalan mereka sendiri. Akan tetapi, banyak orang yang setuju bahwa satu jenis ciuman yang paling terkenal, seperti yang dikemukakan dalam typesofkisses.net, adalah French kiss. Tahukah apa itu French kiss dan bagaimana melakukannya, Ladies sekalian?

Banyak orang mungkin mengira bahwa tipe ciuman yang satu ini berasal dari Negara Perancis. Perkiraan ini tidak benar tentunya. Tidak diketahui mengapa ciuman yang satu ini diberi nama French kiss. Mungkin saja hal ini dikarenakan orang-orang Perancis dikenal sebagai orang-orang yang paling romantis dan ciuman jenis yang satu ini dikenal sebagai ciuman yang paling romantis pula.

Cara melakukan ciuman ini dianggap cukup mudah bagi kebanyakan orang. Anda hanya perlu menyentuhkan lidah anda dan pasangan anda pada saat anda melakukan French kiss ini. Meskipun terlihat mudah dan sederhana, banyak orang yang harus mencoba dan berlatih melakukan ciuman jenis ini selama beberapa lama sebelum akhirnya mereka ahli dalam French kiss ini.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading