Sukses

Parenting

Biaya Operasi Caesar di Kota Bandung

Zaman sekarang semua biaya menjadi lebih mahal, mulai dari biaya makan, pendidikan, sampai pada biaya untuk melahirkan. Apalagi jika Bunda melahirkan melalui jalan operasi, sudah dipastikan biayanya akan membengkak, karena memang biaya operasi Caesar lebih mahal dari biaya lahir normal.

Nah, daripada membuat Bunda menjadi pusing ketika akan melahirkan, Bunda lebih baik sudah merencanakan sejak awal biaya yang harus Bunda keluarkan. Agar Bunda menjadi lebih tenang soal biaya, sangat dianjurkan bagi Bunda untuk menyimpan uang setara dengan biaya operasi Caesar.

Tenang Bun… Jika Bunda memang tak ingin melakukan persalinan melalui operasi Caesar, Bunda harus tetap mempersiapkan biayanya, karena Bunda tak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi saat proses persalinan. Jadi, agar semua menjadi aman, Bunda lebih baik memikirkannya dari sekarang.

Bagi Bunda yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, Bunda sangat disarankan untuk menyimak informasi penting tentang biaya operasi Caesar ini. Menurut laman ibuhamil.com, biaya yang Bunda perlukan untuk melakukan operasi Caesar di kota Bandung adalah sebesar 6 juta rupiah.

Namun, biaya sebesar 6 juta rupiah hanya terdapat pada rumah sakit tertentu. Salah satu member diskusi mengenai biaya persalinan ini di laman theurbanmama.com menyarankan agar Bunda memiliki biaya setidaknya 7 juta untuk melakukan operasi Caesar. Biaya tersebut merupakan biaya apabila Bunda memilih kelas 3 sebagai kelas kamar perawatannya.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading