Sukses

Parenting

Biaya Operasi Caesar di Kota Palembang

Bagi Bunda yang sedang hamil dan berdomisili di Kota Palembang, ada informasi penting untuk Bunda ketahui, yakni infomrasi tentang biaya melahirkan. Bunda tentunya sudah mengetahui bahwa biaya operasi Caesar lebih mahal dari biaya melahirkana normal.

Sama halnya dengan kota-kota lain, operasi Caesar di Kota Palembang pun mematok haraga yang juga lebih tinggi jika dibandingkan biaya lahir normal. Salah satu forum diskusi yang dibuat oleh laman ibuhamil.com membahas mengenai biayai melahirkan di kota Palembang ini.

Salah satu member dari forum diskusi tersbut mengatakan bahwa biaya untuk melahirkan di Kota Palembang adalah berkisar dari 13 juta rupiah hingga 17 juta rupiah. Harga tersebut merupakan salah satu harga yang ada di RSIA Rika Amelia Palembang.

Bagi Bunda yang sedang mengandung anak pertama dan masih bingung masalah biaya yang harus Bunda keluarkan, Bunda lebih baik mulai memikirkan dan mempersiapkan biaya tersbut. Walaupun Bunda tak berniat melakukan operasi Caesar saat melahirkan, Bunda disarankan untuk tetap mempersiapkan biaya yang sama.

Karena menurut laman bidanku.com, Bunda bisa jadi melakukan operasi Caesar ketika ternyata proses melahirkan normal yang Bunda jalani tak berjalan dengan baik. Operasi Caesar tersebut dikenal dengan nama operasi Caesar darurat atau emergency.

Jadi, daripada Bunda bingung nantinya, lebih baik Bunda persiapkan sejak awal semua keperluan biaya untuk melahirkan.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading