Sukses

Parenting

Biaya Operasi Caesar Di Kota Malang

Bunda, jika Anda bertempat tinggal di kota Malang dan sekitarnya,dan sedang dalam proses menunggu persalinan, ada info penting yang harus Bunda simak. Informasi mengenai biaya operasi Caesar untuk beberapa Rumah Sakit di Kota Malang ini akan membantu Anda untuk mulai mempersiapkan biaya kelahiran.

Eitss, walaupun Bunda tidak berencana melahirkan melalui operasi Caesar, mengetahui informasi mengenai operasi Caesar itu juga penting lho Bun. Apapun bisa terjadi saat proses melahirkan, termasuk permasalahan kehamilan yang membuat Bunda harus menjalani operasi Caesar.

Jadi, daripada nanti Bunda dibikin pusing oleh biaya yang diperlukan, tak ada salahnya kan untuk mempersiapkannya mulai sedakarng. Laman theurbanmama.com pernah membuka sebuah diskusi mengenai biaya yang Bunda perlukan untuk melakukan operasi Caesar. Berdasarkan pantauan dari salah satu member, Bunda harus menyediakan dana sekitar 6 juta rupiah untuk dapat melakukan operasi Caesar di Kota Malang.

Biaya operasi ini terbagi menjadi bermacam-macam kelas kamar. Kelas kamar ini maksudnya adalah kamar yang akan Anda tempati usai melakukan operasi untuk mendapatkan perawatan. Tentu saja kelas-kelas ini memiliki biaya tersendiri.

Senada dengan itu, pada laman ibuhamil.com juga memberikan informasi mengenai perbedaan harga untuk masing-masing kelas kamar. Harga paling tertinggi adalah kelas kamar yang termasuk kategori VIP. Untuk kelas kamar jenis ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar 15 juta. Sedangkan kamar kelas 3 hanya dipatok dengan harga 6-7 juta.

Bagaimana, Bunda ingin memilih kelas kamar yang mana?

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading