Sukses

Parenting

Berhentinya Beberapa Fungsi Otak Wanita Ketika Orgasme

Banyak orang berpendapat bahwa wanita itu lebih mengandalkan perasaannya daripada logikanya jika berurusan dengan segala hal. Hal ini bisa saja benar dan bisa saja tidak tergantung bagaimana karakteristik wanita itu sendiri, Ladies.

Namun, pendapat tersebut bisa dikatakan mendekati benar ketika wanita berurusan dengan seks. Dalam melakukan hubungan suami istri, wanita memang lebih mengandalkan apa yang ada di dalam hatinya daripada apa yang ada di dalam pikirannya. Asal hal tersebut bisa membuat pasangan dan juga diri mereka senang, para wanita akan dengan senang hati melakukannya.

Selain itu, ada penelitian yang tertulis dalam newscientist.com yang menyatakan bahwa memang pada saat seorang wanita sedang melakukan hubungan suami istri dengan pasangan yang dicintainya tersebut, beberapa fungsi dalam otak wanita tersebut akan berhenti bekerja. Jika wanita tersebut mengalami orgasme, maka fungsi otak wanita tersebut akan mati sama sekali. Meskipun begitu, anda tidak perlu khawatir, Ladies karena fungsi otak anda tersebut akan kembali normal seperti sedia kala ketika proses bercinta anda sudah selesai.

Hal ini mungkin terjadi karena fokus wanita pada saat bercinta ada pada apa yang dirasakannya. Fokus ini akan terasa semakin nyata seiring dengan bertambahnya waktu bercinta atau semakin panasnya proses bercinta mereka tersebut. Oleh karena itulah, beberapa fungsi otak berhenti sehingga wanita bisa merasakan kepuasan tertinggi dalam bercinta tersebut melalui perasaannya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading