Sukses

Parenting

Ciuman Kala Bercinta

Banyak sekali jenis ciuman yang dikenal orang-orang di dunia ini, termasuk anda, Ladies. Namun, beberapa jenis ciuman hanya akan memberikan efek yang besar pada saat-saat tertentu saja. Hal inilah yang juga harus anda ketahui agar anda tahu kapan anda bisa mendaratkan ciuman jenis tertentu pada pasangan anda.

Salah satu ciuman yang memang hanya untuk satu saat tertentu adalah ciuman di kala anda bercinta dengan pasangan anda. Ciuman ini, seperti yang tersurat dalam namanya dan seperti yang dimuat dalam yourtango.com, adalah ciuman yang di lakukan ketika anda dan pasangan anda sedang melakukan hubungan suami istri. Dengan begitu, anda bisa berciuman sembari anda melakukan hal yang satu itu, Ladies. Kedengaran sangat hot kan, Ladies?

Ciuman seperti ini sangat disukai oleh pria lho, Ladies. Ini dikarenakan ciuman kala bercinta bisa membuat suasana menjadi lebih hot. Suasana yang semakin hot ini akan bisa membuat hasrat pasangan anda tersebut menjadi semakin tinggi untuk bercinta lho. Hasrat yang semakin tinggi ini akan bisa membuat performa bercinta pasangan anda tersebut semakin hebat saja.

Hal ini didukung oleh pendapat serang bartender berusia 30 tahun. Bartender yang bernama Scott ini mengatakan bahwa ciuman kala bercinta ini amat sangat hot karena anda berdua mengkombinasikan dua hal yang pada dasarnya sudah sangat hot.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading