Sukses

Parenting

Meditasi dan Kesulitan Orgasme

Kesulitan orgasme adalah salah satu masalah yang bisa menyerang seorang wanita bila kita berbicara tentang seks. Orgasme yang seharusnya menjadi grand finale daripada seks tidak bisa diperoleh dan seks menjadi sebatas aktivitas fisik karena tubuh dan pikiran anda tidak saling terhubung.

Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk melawan masalah ini? Salah satu cara yang dipercaya mampu untuk melawan kesulitan orgasme adalah dengan meditasi seksual atau orgasmic meditation. Dilakukan seperti halnya meditasi biasa, namun ditambah dengan stimulasi pada daerah sensitif dan seksual, meditasi yang satu ini sangat cocok untuk melawan kesulitan orgasme lho, Ladies.

Kenapa begitu? Meski banyak orang yang menganggap kesulitan orgasme disebabkan oleh kelainan yang dimiliki seseorang pada fisiknya, namun, banyak seksolog yang menemukan bahwa kesulitan orgasme biasanya terjadi akibat trauma yang tertanam pada memori seseorang.

Meditasi menjadi salah satu cara yang penting untuk melawan kesulitan orgasme karena dengan meditasi, seorang wanita bisa melawan trauma yang pernah dialaminya, rasa sakit yang dirasakan ketika seks, dan menemukan kembali indahnya seks.

Menurut sheknows.com, orgasmic meditation juga membantu seorang wanita untuk menghilangkan tembok yang dibangunnya ketika terserang trauma seksual. Trauma seksual yang tidak hanya mempengaruhi seseorang secara psikis tapi juga mental terkadang akan menyebabkan disfungsi seksual yang sumbernya berasal dari masalah psikologis lho, Ladies. Meditasi adalah langkah paling tepat untuk menghilangkan kesulitan orgasme yang berakar di dalam mental seseorang.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading