Sukses

Parenting

Meditasi Untuk Orgasme Yang Lebih Hebat

Untuk mereka yang ingin memperoleh kepuasan seksual yang lebih hebat, ada banyak cara yang bisa diambil. Namun, bisakah anda memastikan bahwa cara yang anda lakukan untuk memperoleh orgasme yang menakjubkan itu aman?

Ada satu cara untuk memastikan anda dan si dia memperoleh orgasme yang aman dan nyaman kok, Ladies. Orgasmic Meditation namanya. Orgasmic meditation dilakukan dengan mengkombinasikan meditasi dengan stimulasi pada daerah sensual masing-masing.

Pada orgasmic mediation, seorang wanita akan fokus pada stimulasi pada klitoris yang dilakukan oleh pasangannya dengan menggunakan jari. Biasanya, orgasmic meditation dilakukan dengan sesi-sesi. Lamanya setiap sesi meditasi seksual ini biasanya adalah 15 menit.

Meski seringkali meditasi ini dilakukan oleh laki-laki pada wanita, tidak sedikit yang melakukannya bersama-sama. Jadi, wanita menstimulasi Mr. P pasangannya sementara pasangannya melakukan stimulasi klitoris dengan jari.

Menurut sheknows.com, tujuan daripada orgasmic meditation bukanlah orgasme atau mencapai puncak kepuasan lho, Ladies. Dengan memusatkan perhatian tubuh dan pikiran pada sensasi seksual yang diberikan oleh pasangannya, orgasmic meditation akan membantu seseorang merasakan koneksi dan juga keselarasan tubuh dan pikiran yang luar biasa bersama pasangannya lho.

Bagaimana, Ladies? Anda tidak perlu susah-susah untuk merasakan kembali sensasi seksual yang luar biasa ketika seks. Orgasmic meditation akan membantu anda lebih terhubung dan terikat dengan si dia. Sebuah cara aman untuk merasakan kembali gairah seksual yang hebat di kala seks.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading