Sukses

Parenting

Spanking Ketika Bercinta, Seksi?

Biasanya, spanking diasosiasikan dengan pukulan pada pantat anak bila si kecil sedang nakal. Namun, apa jadinya bila pasanganlah yang melakukan spanking pada Anda baik saat foreplay maupun di tengah aktivitas hubungan intim?

Jangan keburu takut dulu, Ladies, karena sesungguhnya spanking itu bisa menjadi sangat seksi, lho. Seperti yang dikatakan askmen.com, banyak perempuan yang diam-diam berfantasi untuk ditampar di bagian pantatnya, dan banyak pula pria yang merasa bahwa menampar pantat wanita adalah sebuah turn-on yang sangat kuat dan menggairahkan.

Tapi, spanking seksi ini bentuknya tentu tidak sama dengan ‘ceplesan’ yang Anda alami ketika nakal di masa kecil dahulu lho, Ladies. Masih dari laman yang sama, ada perbedaan rasa yang dialami oleh suami dan istri ketika melakukan adegan spanking.

Bagi para wanita, alasan utama yang membuatnya bergairah bukanlah sensasi rasa sakit yang dialami selama aksi spanking, lho. Namun, lebih ke perasaan helpless, ketundukan, dan kerapuhan yang dirasakan saat berada di pangkuan suaminya dengan area pantat yang terekspos. Sedangkan, Anda tahu sendiri kan Ladies, bahwa pantat merupakan salah satu area erotis seorang wanita. Sehingga, panas yang dihasilkan dari spanking dan perasaan antisipatif akan ‘serangan’ selanjutnya akan mendongkrak gairah wanita tersebut.

Sementara, pria merasa sangat terangsang melihat ketidakberdayaan istrinya yang seolah berada dalam kekuasaannya, dan hal ini sejalan dengan egonya. Kesenangan ketika bermain dengan pantat Anda yang menarik, membuatnya kemerahan, dan membuat Anda merasa lebih hot lagi, benar-benar memaksimalkan hasrat seksualnya.

Masih takut dengan spanking, Ladies?

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading