Sukses

Parenting

Kenali Manfaat Bercinta bagi Kesehatan (9)

Ladies, kita sudah hampir mendekati pembahasan terakhir nih. Apa saja yang sudah Ladies dapatkan dengan mengikuti artikel ini? Pastinya Ladies lebih berpengatahuan, bukan?

Di artikel yang ke 9 ini, kita akan membahas bagaimana bercinta bisa mengurangi resiko Suami menderita kanker prostat.

Menurut m.webmd.com, ejakulasi bisa mengurangi resiko kanker prostat pada pria.

Lebih tepatnya, pria berusia 20-an yang berejakulasi secara rutin memiliki resiko menderita kanker prostat yang rendah di usia tua mereka.

Berapa jumlah frekuensi ejakulasi yang menyehatkan bagi pria?

Studi yang dipublikasikan Journal of the American Medical Association menemukan bahwa pria yang melakukan ejakulasi 21 kali atau lebih selama sebulan memiliki resiko menderita kanker prostat lebih rendah daripada pria yang ejakulasi hanya 4 hingga 7 kali sebulan.

Jadi, Ladies. Bercinta secara rutin juga bisa menjadi bentuk nyata perhatian Anda terhadap kesehatan Suami. Sembari bercinta, sembari menjauhkan Si Dia dari Kanker Prostat. Sungguh menguntungkan, bukan?

Tapi, jangan lantas membiarkan Suami menjadi egois. Mentang-mentang ejakulasi mengurangi resikonya untuk menderita kanker prostat, setiap sesi bercinta selalu diakhiri dengan ejakulasi tanpa Ladies mengalami orgasme. Bercinta yang seperti tidak sehat!

Masa hanya kepentingan prostat saja sih yang terpenuhi dengan bercinta?

Ternyata tidak lho, Ladies. Bercinta yang seimbang juga bisa melatih otot pelvis Anda! Apa sih manfaat kesehatan dari otot pelvis yang terlatih?

Pertanyaan-pertanyaan itu akan dijawab di artikel selanjutnya. Jadi, jangan berhenti membaca, Ladies!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading