Sukses

Parenting

Malam Jumat Saat Terbaik Bercinta Dalam Islam

Ada sebagian orang yang menganggap Islam adalah agama yang kolot. Tapi tahukah Anda jika Islam bukanlah seperti itu. Bukan bermaksud membela salah satu ajaran agama, hanya saja Islam juga memiliki pemikiran modern dan berbicara lebar soal hubungan seks antara suami istri.

Seperti dijelaskan noormuslima.com, dalam Al Quran banyak sekali dijelaskan mengenai hari dan waktu yang baik/sunnah untuk melakukan hubungan intim (Jima'). Karena dalam Islam melakukan hubungan seksual tak hanya sekedar untuk melampiaskan nafsu belaka, tapi juga ibadah kepada Allah SWT.

Islam bukanlah agama yang mengkebiri nafsu syahwat manusia atau sebaliknya, karena dalam Islam sebuah pernikahan tidak dipandang hanya dari segi seksual saja.

Ditambahkan melalui laman rioshare.org, ada banyak sekali saat Jima' dalam Islam. Beberapa di antaranya itu adalah malam Senin, malam Selasa, malam Kamis, hari Kamis menjelang dhuhur, malam Jumat, Jumat sore sebelum maghrib setelah ashar, malam Jumat setelah Isya' dan pada malam awal puasa Ramadan.

Tidak hanya sekedar menyebutkan Jima', waktu-waktu itu dirumuskan berdasarkan hadis sahih. Dan dari hal itu disimpulkan jika jam-jam saat Kamis sampai Jumat adalah saat terbaik untuk bercinta dalam Islam.

Sementara itu penelitian yang pernah diungkapkan The Sun pada tahun 2010 silam menyebutkan jika Kamis adalah haris terbaik untuk berhubungan seksual karena tingkat energi kortisol alami yang merangsang hormon seks ada di titik puncak pada hari Kamis. Karena saat itu hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita mencapai lima kali lipat daripada hari biasa.

Jadi ladies, segera konsultasikan dengan suami Anda tercinta sehingga bisa memperkirakan saat-saat subur dalam seminggu. Sehingga selain mencapai kenikmatan maksimal dalam hubungan seksual, harapan memiliki janin yang sehat bisa dicapai.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading