Sukses

Parenting

Makna Sebuah Ciuman

Ciuman adalah salah satu bentuk untuk menunjukkan rasa kasih sayang ya ladies. Variasi dalam berciuman juga ada bermacam-macam agar pasangan tidak merasa bosan. Selain itu, ciuman juga dapat digunakan untuk foreplay agar semakin meningkatkan gairah pasangan. selain itu, dikutip dari health24.com, ada beberapa fakta mengapa berciuman itu penting.

1. Dalam mempertahankan sebuah hubungan perlu dengan rutin untuk berciuman kapanpun dan juga sebelum melakukan hubungan suami istri. Menurut salah satu penelitian, banyak dari respondennya yang berpendapat bahwa berciuman sebelum melakukan hubungan suami istri itu levelnya sangat penting, kurang begitu penting juga dilakukan saat berhubungan suami istri dan setelahnya, dan tidak terlalu penting dilakukan di waktu-waktu lain.

2. Semakin sering berciuman, maka akan semakin berkualitas juga hubungan Anda (terlepas dari frekuensi bercinta). Kepuasan pasangan terhadap seberapa sering mereka berciuman dan melakukan hubungan suami istri berjalan beriringan dengan seberapa berkualitas dan harmonisnya hubungan mereka.

3. Penelitian menunjukkan bahwa sikap romantic wanita itu muncul berdasarkan siklus menstruasi mereka. Wanita akan menghargai sebuah ciuman pada tahap awalmembina hubungan dan saat mereka dalam masa menstruasi. Pada saat-saat seperti itulah wanita menyukai pria yang dapat membuat mereka bergairah. Hal ini menunjukkan bahwa berciuman dengan pasangan yang tepat akan dapat menyenangkan dan semakin membuat wanita tersebut merasa puas.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading