Sukses

Parenting

Psstt…Ini Dia Pendapat Para Pria Tentang Pilihan Parfum Anda

Parfum bagi sebagian orang adalah bagian dari penampilan yang tak boleh dilupakan. Fungsi parfum yang tadinya digunakan untuk menutupi bau badan yang menyengat, telah beralih fungsi menjadi salah satu penanda eksistensi diri, terutama bagi wanita. Nah, mau tahu apa yang dipikirkan pria tentang pilihan parfum yang Anda gunakan, Ladies? Berikut ini news.menhealth.com punya jawaban ilmiahnya untuk Anda.

1. Vanila
Bau vanilla yang memang manis dan terkesan membosankan ini ternyata malah digunakan oleh wanita-wanita yang memiliki kepribadian energik, aktif dan memiliki aura happy-go-lucky. Hal ini disebabkan karena seseorang tidak akan mencari parfum yang mencerminkan kepribadian mereka persis, sehingga akan lebih memilih wewangian yang kontras dengan diri mereka.


2. Wewangian oriental
Parfum dengan bahan ini biasanya memiliki bau yang cukup kuat dan khas. Bisa jadi pemakainya adalah orang yang senang menarik perhatian orang lain namun berhati lembut dan tak ingin menyakiti perasaan orang-orang di sekitarnya.


3. Floral
Menurut Renee Bukowski, yang merupakan product development manager Tru Fragrance, wanita yang memilih wewangian floral biasanya adalah wanita yang percaya diri, independent dan sedikit misterius.


4. Aroma yang fresh
Seseorang yang memilih bau parfum yang fresh biasanya adalah seseorang yang ambisisus, driven, dan merupakan seseorang yang berorientasi pada pencapaian. Tidak sedikit, lho, pria yang tertarik pada wanita seperti ini.


5. Aroma buah
Wanita penyuka aroma buah biasanya memiliki kepribadian yang easy going, menyenangkan dan flirtatious.

So, have you picked parfum yang tepat untuk Anda, Ladies?

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading