Sukses

Parenting

Olahraga Apa Yang Cocok Untuk Meningkatkan Kehidupan Bercinta?

Tidak bisa dipungkiri, ya, Ladies, bahwa olahraga memang menjadi kunci yang bisa memaksimalkan kualitas hidup Anda secara keseluruhan. Salah satunya adalah meningkatkan kualitas kehidupan bercinta Anda. Di bawah ini adalah beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas kehidupan bercinta Anda versi womansday.com.

1. Squats
Latihan yang berpusat pada kekuatan otot paha dan pantat ini ternyata mampu melancarkan peredaran darah ke daerah kewanitaan Anda, lho, Ladies. Itulah mengapa latihan ini cocok Anda lakukan karena mampu memaksimalkan orgasme Anda. Anda bisa berpegangan pada tiang horizontal dan melakukan posisi setengah jongkok lalu berdiri lagi selama 15-30 kali pengulangan setiap harinya. Lakukan pelan-pelan, ya.

2. Happy baby pose
Posisi latihan ini memang mirip dengan posisi bayi ketika sedang bercanda dengan ibunya yakni dengan berbaring dan mengangkat tinggi kedua kaki dan memegangnya dengan kedua tangan. Naik turunkan kaki dengan posisi ini, maka aliran darah area kaki dan pinggul akan makin lancar. Dengan begini Anda bisa terhindar dari kram yang mungkin terjadi saat Anda melakukan posisi bercinta woman on top.

3. Senam kegel
Anda pasti sudah tahu kegunaan dari latihan yang satu ini. Selain untuk memperkuat urinary bladder Anda, latihan ini juga dapat mengencangkan otot-otot Miss V, sehingga orgasme yang didapatkan pasangan bisa maksimal karena pijatan Miss V yang begitu terasa.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading