Sukses

Parenting

Orgasme Memperbaiki Kualitas Hidup Anda

Banyak cara untuk mendapatkan kebahagiaan di dalam hidup. Memiliki anak-anak yang pintar dan berkepribadian baik, memiliki pekerjaan yang Anda cintai dengan gaji yang mencukupi, sampai regular orgasm.

Hah? Orgasme? Yup, Ladies, orgasme bisa jadi satu dari sekian kebahagiaan hidup yang bisa Anda miliki. Sebagian wanita di luar sana mungkin tidak mendapatkan orgasme sesering yang bisa Anda dapatkan bersama suami Anda, and that is why you should be grateful for that.

Berikut ini adalah bagaimana orgasme bisa memperbaiki kualitas hidup Anda, dari ideas.thenest.com.

1. Orgasme menghindarkan Anda dari penyakit reproduksi
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita yang bisa mencapai orgasme saat menstruasi terbukti 1,5 kali lebih terhindari dari ancaman endometriosis yang bisa berujung pada kemandulan

2. Orgasme bisa membuat Anda lebih tahan sakit dan nyeri
Wanita yang rutin mencapai orgasme tiap kali bercinta terbukti memiliki ketahanan yang lebih dari rasa nyeri dan sakit. Less pain, more active life, siapa yang tidak mau, ya, Ladies?

3. Orgasme mampu menstabilkan tekanan darah
Pada orang yang memiliki darah tinggi, orgasme mampu menurunkan tekanan darah mereka, dan begitu pula sebaliknya. Jadi, Anda terlindungi dari serangan jantung.

4. Orgasme mampu menghindarikan Anda dari ketergantungan terhadap obat penenang
Dengan hormone kortisol yang rutin diproduksi tubuh untuk melawan stres dan insomnia, who needs Xanax?

5. Orgasme bisa membantu mengontrol berat badan Anda
Pasti sudah sering mendengar dong bahwa bercinta bisa membakar beberapa ratus kalori tubuh? Siapa yang tak ingin stay slim, happy and healthy?

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading