Sukses

Parenting

Orgasme Palsu? Mending Jangan

Kita semua tahu kalau perempuan belum tentu mendapatkan kepuasan ketika pasangan Anda telah mencapai klimaksnya. Dan mungkin Ladies pikir untuk menjaga perasaan pasangan Anda, orgasme palsu lah jawabannya. Tapi, pikir-pikir lagi dulu deh Ladies. Ini lah yang sebenarnya terjadi ketika Anda orgasme palsu.

Dilansir dari yourtango.com, Pasangan Anda sebenarnya tahu lho ketika ladies sedang orgasme palsu. Tubuh Andalah yang memberi tahu mereka. Meskipun anda mendesah dan menjerit dengan liarnya, tapi tubuh Ladieslah yang merespon kesenangan dalam diri Anda. Jadi walaupun mulut Anda bisa berbohong, tapi tubuh Ladies tidak! Jadi gimana dong?

Didalam sebuah hubungan, komunikasi adalah hal yang paling penting. Katakan yang sejujurnya kepada pasangan Anda apa yang Anda rasakan. Apakah akan menyakitkan buat pasangan Anda? Iya. Tapi itu itu lebih baik dan hanya akan berlangsung sementara kok Ladies. Karena pada dasarnya pasangan Anda juga ingin Anda merasakan apa yang dia rasakan ketika mencapai klimax. Dengan terbuka kepada pasangan Anda, kalian bisa mencari solusinya bersama-sama.

Pasangan Anda tidak mengenali tubuh anda sebaik dia mengenali tubuhnya sendiri. Pasangan tidak tahu apa yang tubuh Anda butuhkan dan inginkan untuk mencapai klimax. Jadi kalau Anda kurang puas dengan pelayanannya, ajarilah dia bagaimana melakukannya. Atau mungkin mencoba berbagai posisi baru yang membuat Ladies mencapai klimax.

So Ladies, masih mau memalsukan orgasme Anda?

 

Oleh: Juan Fanani

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading