Sukses

Parenting

Primbon Nama Bayi yang Lahir Jumat Kliwon

Bagaimana dengan mereka yang lahir bertepan dengan jumat kliwon? Untuk mengetahui ulasan selengkapnya, ikuti perhitungan primbon nama bayi berikut ini.

Sekarang, siapa sih yang tidak tahu menahu tentang mitos dan berita mengenai jumat kliwon yang terlanjur mendapat imej mistis dari masyarakat.

Sebenarnya, jika dihitung dari hitungan matemtika primbon, warsanca.blogspot.com, megatakan, jumlah antara neptu hari dan neptu pasaran berjumlah 13. Hal ini sering dikaitkan dengan angka 13 yang katanya menjadi angka keramat dan terkadang dianggap sebagai angka pembawa sial.

Benarkah itu? Percaya atau tidak, hal tersebut masih menjadi salah satu topik perbincangan di kalangan masyarakat hingga di jaman modern ini.

menurut yandyndy.blogspot.com, karena angka 13 tidak bisa dibagi dengan 5, maka anga ini disinyalir menjadi angka yag kurang baik. Untuk itu maka pemilihan nama disarankan untuk memilih nama yang baik.

Kriterianya sama dengan perhitungan neptu hari dan neptu pasaran. Baik sama dengan bisa habis dibgi lima.

Misalnya saja nama AZIZUN AJENG PRATIWI:
Ha Ja Ja Ha ja Nga Pa Ta Wa= 1+13+13+1+13+20+11+9= 81

Berdasarkan perhitungan nama, kedua hasil tidak bisadibagi dengan angka 5. So secara perhitungan primbon jawa, nama tersebut tidak baik.

Oeh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading