Sukses

Parenting

Nutrisi Sarapan Sehat Balita Dari Bahan Susu Sapi (1)

Hingga saat ini mungkin masih banyak orang yang mengabaikan yang namanya sarapan, karena dianggap ribet dan kurang penting. Meski demikian, banyak juga orang sepakat bahwa sarapan adalah salah satu bagian paling penting dalam hari-hari seseorang. Sarapan yang sehat dan bermanfaat akan menunjang aktivitas siapapun selama seharian. Banyak pula ahli yang telah membuktikan manfaat sarapan dalam aktivitas dan kinerja seseorang.

Namun kebutuhan gizi yang diperlukan seseorang dalam sarapan pastinya akan berbeda satu sama lain. Kebutuhan gizi orang dewasa akan berbeda jauh dengan anak-anak yang masih dalam tahap perkembangan dan pertumbuhan. Karenanya, menu yang disediakan pun juga harus berbeda antara anak-anak dan orang dewasa. Dan dalam pembahasan kali ini, kita akan mengkhususkan diri untuk membahas makanan yang perlu dikonsumsi anak-anak, terutama yang berusia 12 hingga 24 bulan.

Banyak orang yang berpendapat bahwa susu adalah makanan yang paling penting untuk balita dalam tahap usia tersebut. Namun masalahnya, tak semua balita menyukai makanan yang disediakan untuknya, walau nilai gizinya benar-benar sempurna. Untuk itulah kali ini kita akan membahas beberapa jenis sarapan untuk balita 12 hingga 24 bulan yang dibuat dari bahan susu sapi dan apa saja nutrisinya. Penasaran dengan menu yang akan kita bahas kali ini? Langsung saja simak ulasannya secara bertahap dalam beberapa artikel yang akan kita bahas. Selamat membaca dan mencoba!

OLeh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading