Sukses

Parenting

Hal-hal yang Salah dalam Berciuman

Ladies, sadarkah Anda bahwa ciuman dapat memiliki banyak manfaat? Dengan ciuman, seseorang bisa mengekspresikan rasa sayang, digunakan sebagai foreplay, dan sebagainya. Namun, manfaat tersebut dapat didapatkan jika ciuman dilakukan dengan teknik yang benar.

Memangnya ada teknik ciuman yang salah? Ladies, berikut dilansir dari marieclaire.com mengenai hal-hal yang salah dalam berciuman.

1. KISS KILLER: Attack of the Mouth
Ciuman itu seharusnya rasanya lembut dan gentle, tidak seperti hewan yang ingin memangsa. Awali ciuman Anda dengan perlahan dan biarkan momentum ciuman dapat terbentuk secara alami.

Jangan menunjukkan ketidaksiapan ketika pasangan akan mencium, karena itu akan membuat dia semakin menggila. Maka dari itu tetap waspadai sinyal dari pasangan. biarkan pasangan Anda yang mengarahkan ciumannya dan ikuti saja triknya.

2. KISS KILLER: The Grandma Peck
Ciuman yang tidak melibatkan lidah merupakan yang terburuk. Memang ciuman itu tidak harus selalu basah dan juga jangan membuatnya membosankan.

Ciuman yang mirip dengan ciuman nenek kepada cucu bukan termasuk ciuman. Jika memang ingin mencium pasangan, tunjukkanlah dengan serius, gunakanlah seluruh bagian mulut Anda dan jangan hanya menutup mulut.

3. KISS KILLER: Bad Breath
Sikat gigilah terlebih dahulu atau jangan makan makanan yang dapat membuat nafas Anda berbau tidak sedap. Anda tidak ingin pasangan Anda lari karena bau nafas kan?

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading