Sukses

Parenting

Berapa Jumlah Kalori yang Dibakar Saat Bercinta?

Ladies, anda pasti tahu bahwa bercinta merupakan diet alami yang paling banyak digemari. Namun, apakah anda juga mengetahui berapa total jumlah kalori yang anda keluarkan saat bercinta?

Seperti yang dilansir di laman www.womansday.com, aktivitas bercinta tentu saja sering diawali dengan foreplay dulu untuk membuat anda dan pasangan semakin bergairah. Nah, biasanya foreplay sendiri dibuka dengan berciuman yang mengeluarkan sekitar 68 kalori/jam.

Namun jika adegan ciuman penuh gairah dan diselingi dengan petting anda bisa saja membuang 90 kalori. Selanjutnya, adegan foreplay diikuti dengan aktivitas undressing dimana adegan ini dapat membakar sekitar 8 hingga 10 kalori/jam.

Tapi bagi pasangan, adegan ini dapat membuang sebanyak 80 kalori/jam saat dia Tidak hanya itu, adegan foreplay dapat dilakukan dengan memijat lembut pasangan anda. Tangan lembut anda yang berputar halus pada tubuh pasangan anda dapat membuang kalori dengan jumlah sebanyak 80 kalori tiap jamnya. Wah lumayan besar juga ya ladies?

Yang utama dan merupakan menu inti dalam bercinta tentu saja saat berhubungan suami istri. Jumlah kalori yang dibutuhkan juga terbesar daripada adegan pembuka atau foreplay yakni sekitar 144 kalori/jam. Namun, jika menu utama juga dibumbui dengan rintihan atau desahan bergairah justru akan menambah pembakaran kalori sekitar 18 hingga 30 kalori.

Anggap saja saat melakukan menu utama anda mengeluarkan sekitar 174 kalori. Ditambah lagi jika anda dan pasangan melakukan oral sex yang akan membakar sekitar 100 kalori.

Nah sekarang dapat disimpulkan bahwa dalam bercinta anda telah membuang sekitar 500 kalori.

 

Oleh: Rannie

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading