Sukses

Parenting

5 Hal Pokok; Panduan Penting agar Keluarga Bahagia

Moms, keluarga yang bahagia pasti adalah impian Anda. Berbagai cara mungkin telah Anda pikirkan dan coba. Nah, berikut ini ada panduan yang berisi 5 hal pokok, yang mungkin bisa menjadi sumber referensi bagi Anda.

1. Sebagaimana lansiran laman Cdc.gov, hal pertama yang menjadi pertimbangan utama dan kontributor besar untuk terbentuknya keluarga yang bahagia, yakni mengonsumsi makanan yang sehat. Tujuan utamanya adalah agar masing-masing anggota keluarga Anda terhindar dari sakit yang tidak diinginkan, sehingga berbagai rencana agar bahagia bisa berjalan lancar.

2. Anda juga perlu untuk rajin berolahraga. Selain itu, Anda pun perlu membiasakan keluarga Anda untuk berolahraga, setidaknya satu jam dalam sehari. Anda pun bisa melakukannya bersama-sama di halaman rumah saat pagi hari, sebelum aktivitas di luar rumah dimulai, Moms.

3. Jangan lupa untuk memperhatikan keselamatan keluarga Anda selalu. Biasanya hal ini yang akan membuat Anda nampak ‘cerewet’ di depan keluarga Anda, karena memang Anda yang merasa lebih mudah khawatir. Namun pastikan cara yang Anda gunakan untuk mengingatkan keluarga Anda tepat dan tidak terkesan garang ya, Moms.

4. Sehatkan pikiran Anda dengan mengatur kegiatan sehari dengan teratur, tidur yang cukup, serta berpikir positif. Dengan hal tersebut dan ditambah pula dengan kebiasaan olahraga yang baik, Anda akan lebih terhindari dari stres dan depresi atau perasaan tertekan lainnya.

5. Hindari sakit pada keluarga Anda dengan sikap preventif, seperti kontrol ke dokter, agar Anda mengetahui kemungkinan sakit apa yang bisa menyerang keluarga Anda. And now, silahkan buktikan, Moms.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading