Sukses

Parenting

Ternyata Merangkak itu Sangat Krusial untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Golden age atau periode emas merupakan masa pertumbuhan paling berharga bagi si Kecil. Dukungan Mam dan Pap berupa stimulai sangat berarti selama periode itu agar pertumbuhan fisik si Kecil berkembang dengan optimal. Tapi tahukah Mam, Pap bahwa tahapan krusial tumbuh kembang si Kecil ada di bagian merangkak? Program Director Gymademics, Ratri Dwihapsari, menegaskan bahwa si Kecil perlu melalui beberapa tahapan gerak. Merangkak disebut sebagai tahapan krusial karena si Kecil ditantang untuk bergerak sesuai dengan usahanya.

"Merangkak dan merayap merupakan tahapan penting dari yang menjadi pondasi pertumbuhannya. Tahapan merangkak dan merayap sekaligus menguatkan koordinasi seluruh bagian tubuh si Kecil yang berkaitan dengan kemampuan belajarnya," jelas Ratri kepada member S-26 Loyalty Program yang mengikuti acara Synergy Camp S-26 Loyalty Program di Bali.

Gymnademics adalah salah satu institusi yang berfokus pada stimulasi anak dengan mengadopsi metode Green Doman. Berbagai kegiatan untuk menstimulasi si Kecil diajarkan dengan cara yang menyenangkan, seperti salah satunya kegiatan merangkak dan merayap.

Jadi pada dasarnya tahapan merangkak menjadi penting dan tak boleh dilewati si Kecil agar tidak timbul masalah dikemudian hari. Misalnya si Kecil jadi kurang konsentrasi, tidak mudah fokus, bahkan pengaruhnya sampai pada koordinasi tangan, seperti tulisan yang berantakan.

Penjelasan dari Gymademics sekaligus merupakan dukungan pada Mam yang selama ini telah memberikan nutrisi untuk dukung kehebatan akal, fisik dan sosial si Kecil dengan S-26 Procal GOLD & S-26 Promise GOLD.

Dengan gembira, Si Kecil merangkak bergantian di dalam tenda lorong. Dengan usaha dan motivasi dari Mam dan Pap, si Kecil berhasil mengikuti berbagai kegiatan lho, Mam! Lainnya seperti bermain brachiation ladder atau monkey bar yang ternyata dapat melatih keseimbangan tubuh dan kelenturan otot.

Ada yang lebih menyenangkan lagi. Si Kecil diajak untuk mengenal bagian tubuhnya sambil menyanyi dan menari. Dari aktivitas yang dilakukan, pengalaman si Kecil menjadi bertambah dan stimulasi fisik semakin optimal.

Acara yang dibuat khusus untuk pengguna setia produk susu pertumbuhan S-26 ini sangat diapresiasi baik oleh Mam lainnya. Terbukti dengan banyaknya Mam yang ikut bergabung menjadi member S-26 Loyalty Program.

Yuk dukung kehebatan akal, fisik, dan sosial si kecil dengan bergabung di S-26 Loyalty Program. Program ini merupakan serangkaian kegiatan dari Wyeth Nutrition untuk para pengguna setia produk S-26 Procal GOLD, S-25 Promise GOLD, S-26 Procal, dan S-26 Promise.

Banyak keuntungan dan hadiah jika mengikuti S-26 Loyalty Program ini, pengguna setia produk S-26 dapat memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti peralatan stimulasi anak, voucher, atau jalan-jalan gratis ke destinasi menarik di Indonesia.

Bagi Mam yang ingin menjadi member S-26 Loyalty Program, bisa mengikuti langkah mudah ini di https://www.wyethnutrition.co.id/s26loyaltyprogram. Ayo Mam dukung sinergi kehebatan Akal, Fisik, dan Sosial agar si kecil #HEBATNYABEDA.

Reporter: Stella Maris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading